SELAMAT DATANG DI BLOG DESA BULUREJO KECAMATAN RENGEL KABUPATEN TUBAN PROVINSI JAWA TIMUR

MEMBUAT TEKS BERJALAN

Kali ini saya hanya ingin memberikan sedikit informasi saja, mungkin beberapa blogger sudah mengetahui sebelumnya. tapi ngga apa-apa kan kalau saya coba tulis lagi sama blogger yang belum tahu, yaitu membuat text berjalan yang sering disebut-sebut text marquee yang tulisannya bisa bergerak kekanan, kekiri atau keatas dan kebawah. Sebenarnya untuk membuat efek ini tidaklah sulit karena kita tidak memerlukan keahlian HTML yang tinggi. dalam kesempatan ini saya akan membagi tentang cara pembuatan efek tulisan berjalan seperti yang ada pada bloq-bloq lain biasanya disebut marquee. Efek inipun ada bermacam macam.Anda tidak hanya bisa membuat tulisan berjalan kekiri tapi andapun bisa membuat tulisan berjalan kebawah dan keatas... style="margin-top: 0px; margin-right: 0px; margin-bottom: 0px; margin-left: 0px; padding-top: 0px; padding-right: 0px; padding-bottom: 0px; padding-left: 0px; ">baiklah saya akan langsung membantu anda bagaimana cara membuat efek seperti ini. Yang perlu anda lakukan adalah menyalin script ini ke HTML blog anda.
Ini adalah cara membuat tulisan berjalan

<marquee direction="arah saya">Tulisan Anda</marquee>

Keterangan : jadi Untuk kata arah saya bisa anda ganti left=kekiri, right=kekanan, up=keatas, down=kebawah dan kata Tulisan Anda adalah teks yang ingin anda buat

s e l a m a t m e n c o b a s e m o g a a n d a s e n a n g

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home
Copyright 2008: By Desa Bulurejo